Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ikechukwu Uche Tidak Sabar Hadapi Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 7 September 2013 | 02:30 WIB
Ikechukwu Uche, sudah tidak sabar hadapi Real Madrid. (AFP/Getty Images)

Striker Villarreal, Ikechukwu Uche, mengaku bahwa untuk menghadapi Real Madrid adalah sebuah tantangan yang sangat menyenangkan bagi dirinya. Pemain asal Nigeria yang berhasil menjadi andalan The Yellow Submarine dalam tiga laga perdana La Liga itu kini sudah tidak sabar untuk menjajal Los Merengues.

Ikechukwu Uche memiliki motovasi yang besar untuk dapat menghadapi Real Madrid yang memiliki banyak pemain hebat, seperti Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos di dalamnya.

Uche juga mengakui bahwa ia akan terus berusaha untuk dapat berkompetisi di dalam timnya guna mengamankan posisinya menjadi pemain andalan Villarreal dan dapat diturunkan oleh pelatih Marcelino García Toral menghadapi laga-laga besar, seperti menghadapi Real Madrid.

"Bermain melawan Real Madrid adalah sesuatu yang sangat diinginkan oleh semua orang (pemain sepak bola). Mereka adalah tim terbesar di dunia, dan itu dapat menimbulkan motivasi yang sangat besar," katanya kepada Football Espana.

"Madrid adalah tim besar dan mereka telah melakukan hal-hal yang sangat baik. Ada banyak kompetisi di dalam skuad kami, yang membuat semua orang akan mempersiapkan diri mereka dalam cara sebaik mungkin,"

"Lini depan kami tampaknya telah bekerja dengan sangat baik. Kami semua berhasil mencetak gol, dan itu membuat semua orang di dalam tim menjadi sangat senang," ungkapnya.