Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bojan Belum Berpikir untuk Kembali ke Barcelona

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 7 September 2013 | 03:44 WIB
Bojan Krkic (AFP/Getty Images)

Striker Barcelona yang kini dipinjamkan ke Ajax Amsterdam, Bojan Krkic, kini mengatakan bahwa dirinya belum memikirkan untuk dapat kembali bermain untuk Blaugrana. Bojan ingin fokus bersama De Amsterdamers untuk meningkatkan kemampuannya sebagai tujuan utamanya saat ini.

Bojan Krkic yang dalam dua musim terakhir ini telah gagal untuk dapat bersinar bersama AS Roma dan AC Milan, kini kembali didatangkan oleh Barcelona dengan nilai transfer sebesar 13 juta euro.

Namun, pemain berusia 23 tahun itu memutuskan untuk menerima tawaran untuk bermain bersama Ajax Amsterdam untuk satu musim kedepan, ketimbang bersaing dengan banyak striker kelas dunia yang ada di dalam tim Blaugrana.

Bojan juga masih ingin banyak belajar untuk meningkatkan kemampuannya dengan tetap bermain sebanyak mungkin, dan hal ini lah yang membuat pemain keturunan Serbia itu belum berpikir untuk kembali ke Barcelona.

"Saya saat ini belum berpikir untuk kembali ke Barcelona, karena selalu ada waktu yang tepat untuk kembali dan pintu untuk dapat kembali pun tetap terbuka untuk saya," tutur Bojan kepada Sport.

"Saya telah memiliki dua musim di Italia dan sekarang saya hanya berpikir tentang Ajax dan saya ingin fokus memanfaatkan musim ini untuk belajar dan bekerja karena ini adalah tujuan utama saya,"

"Kemudian, dalam dunia sepak bola, Anda tidak akan pernah tahu apa yang bisa terjadi. Sangat logis dan normal bagi saya untuk berpikir kembali ke Barcelona, karena saya memiliki kontrak di sana. Tapi sekarang saya anggap belum saatnya bagi saya untuk kembali kesana," ungkap Bojan.