Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Komentar Giuseppe Marotta Jelang Derby d'Italia

By Jaka Sutisna - Minggu, 8 September 2013 | 22:12 WIB
Giuseppe Marotta (Getty Images)

Direktur Teknik Juventus, Giuseppe Marotta, menganggap Internazionale sebagai salah satu favorit scudetto musim 2013/14. Keberadaan Walter Mazzarri menjadi faktor utama yang membuat Marotta percaya La Beneamata bisa melangkah jauh di liga domestik.

Sejauh mana kebenaran prediksi Giuseppe Marotta soal peluang juara Internazionale akan diuji akhir pekan ini. Pada Sabtu (14/9), akan tersaji Derby d'Italia.

Partai tersebut jelas menjadi arena yang tepat untuk Juventus dan I Nerazzurri membuktikan diri siapa yang terbaik dan lebih siap menatap scudetto. Marotta pun menyadari laga kontra Inter akan menjadi ujian penting bagi perjalanan I Bianconeri musim ini.

"Kami akan menghadapi ujian penting melawan tim kuat yang diperbaharui dengan sangat baik. Saya pikir Inter bisa bicara banyak musim ini," tutur Marotta.

"Walter Mazzarri telah menghidupkan kembali hasrat Inter dan itu menjadi alasan mengapa saya pikir Inter harus dipertimbangkan sebagai salah satu favorit scudetto," ujar Marotta dikutip dari Football Italia.