Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Cemaskan Kondisi Fisik Cristiano Ronaldo

By Verdi Hendrawan - Senin, 9 September 2013 | 00:10 WIB
Cristiano Ronaldo (Bryn Lennon/Getty Images)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, kini tengah mencemaskan kondisi fisik dari Cristiano Ronaldo dan mempertanyakan kebugarannya untuk memainkan laga menghadapi Villarreal pada Minggu (15/9) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo kini telah ditarik keluar dari skuad tim nasional Portugal untuk menghadapi Brasil pada Rabu (11/9) di Amerika Serikat untuk kembali ke Madrid dan ditangani oleh tim medis Los Merengues.

Hal ini dilakukan karena sebenarnya Ronaldo telah mengalami cedera saat Real Madrid menghadapi Athletic Bilbao dan ia lakukan lagi saat membela Portugal menghadapi Irlandia Utara pada Sabtu (7/9) dini hari WIB yang lalu.

Carlo Ancelotti yang tengah mempersiapkan timnya untuk menghadapi Villarreal yang kini performanya tengah meningkat, merasa cemas bila timnya tidak dapat diperkuat oleh Ronaldo, yang dipercaya akan menurunkan ketajaman dan intensitas serangan Los Merengues.

Namun, berdasarkan keterangan dari tim media Real Madrid, pemulihan kondisi fisik Ronaldo yang saat ini tengah dilakukan masih membuka peluang bagi pemain berusia 28 tahun itu untuk bermain di Estadio El Madrigal, kandang Villarreal, akhir pekan ini.