Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perseru Incar Okto Maniani dan Titus Bonai

By Kukuh Wahyudi - Senin, 9 September 2013 | 20:17 WIB
Robby Maruanaya (Dwi Ari Setyadi/Bolanews)

langkah strategis. Untuk memperkuat komposisi pemainnya, dua nama beken menjadi incaran.

Nama Oktovianus Maniani (Barito Putra) dan Titus Bonai (Semen Padang) muncul ke permukaan bakal merapat ke Serui bila berjalan lancar.

"Hal itu kami lakukan agar Perseru bisa sejajar dengan tim lain di LSI. Kami akan mengincar putra-putra daerah seperti Titus dan Okto," tutur Pelatih Robby Maruanaya.

Selain itu, untuk memenuhi persyaratan dari PT Liga Indonesia selaku operator liga, tim berjuluk Kuda Laut Orange itu akan membenahi infrastruktur Stadion Marora, Serui. Kualitas lapangan dan tribun menjadi fokus utama.

"Pemda telah membicarakan untuk merenovasi stadion. Pembenahan rumput menjadi prioritas, kemudian disusul infrastruktur lainnya. Bila itu proses itu teralisasi, paruh pertama musim 2014 kami tak akan bermain di Serui dulu, tetapi mencari tempat lain," Asisten Manajer Yance Banua.

"Untuk kebutuhan musim depan sudah kami siapkan, terutama soal dana. Kami akan terus menjalin kerja sama dengan Bank Papua. Kami juga akan mencari sumber sponsor lain tentunya," kata Manajer Perseru, YP Ayorbaba.