Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martin Montoya Buka Peluang Hijrah ke Arsenal

By Verdi Hendrawan - Selasa, 10 September 2013 | 04:39 WIB
Martn Montoya Torralbo (Jack Guez/Getty Images)

Bek muda Barcelona, Martín Montoya Torralbo, kini membuka peluang Arsenal untuk memiliki dirinya. Hal ini dikarenakan kontraknya akan akan segera berakhir pada Juni 2014 belum juga ditawari perpanjangan oleh Barcelona.

Martín Montoya Torralbo yang telah dikaitkan akan segera pindah dari Barcelona ke Arsenal atau Liverpool pada bursa transfer musim panas 2013, ternyata lebih memilih untuk menuruti keinginan klubnya yang meminta pemain berusia 22 tahun itu untuk bertahan.

Namun, Montoya yang sudah mengharapkan akan segera diperpanjang kontraknya oleh Barcelona, hingga saat ini masih belum juga mendapatkannya, dan membuat dirinya berpikir untuk meninggalkan klub di akhir musim 2013/14 dengan status bebas transfer.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, juga sudah sangat menunjukkan minat yang besar kepada Montoya untuk menjadi pengganti Bacary Sagna yang hingga saat ini belum juga mau untuk memperpanjang kontraknya, meskipun kontrak itu akan segera berakhir pada Juni 2014 mendatang.

Namun, Arsenal juga ternyata tidak sendirian untuk bisa mendapatkan Montoya. Liverpool yang juga tengahmencari kompetitor Glen Johnson di bek kanan juga tertarik untuk memilang pemain asli jebolan La Masia itu.