Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musacchio Ingin Tim Fokus Penuh Hadapi Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Rabu, 11 September 2013 | 06:46 WIB
Mateo Musacchio (kiri) (Pierre Philippe/Getty Images)

Bek tengah Villarreal, Mateo Musacchio, yang akan menjadi andalan The Yellow Sub Marine menghadapi Real Madrid pada Minggu (15/9) dini hari WIB, sangat sadar mengenai klub seperti apa yang akan ia hadapi. Tapi Musacchio menginginkan tim tetap fokus penuh demi lanjutkan tren positif Villarreal di awal musim 2013/14.

Mateo Musacchio sangat mengetahui mengenai apa arti dari menghadapi tim sekelas Real Madrid. Namun, permainan positif Villarreal di awal musim 2013/14 sampai sejauh ini sangat memuaskan, dan ingin coba dipertahankan oleh mereka.

"Faktanya adalah bahwa pertandingan itu adalah laga yang sangat ingin kami mainkan dan kami akan terus berusaha dan berharap dapat mempertahankan permainan tim yang sejauh ini sudah mulai ke arah yang lebih baik," tutur Musacchio kepada Football Espana.

"Ini adalah permainan yang sangat spesial dan semua pemain sangat ingin bermain. Itu adalah pertandingan, di mana Anda harus sangat fokus dan sangat terorganisir,"

"Kami memiliki pilihan pemain dan memiliki cara dalam bermain. Kami akan berusaha untuk bisa menang dan bermain dengan baik,"

"Ini adalah permainan yang semua orang di dunia ingin bermain. Tidak ada pemain yang cedera dan tidak ada alasan bagi anda untuk tidak memainkan laga itu. Ini adalah pertandingan yang spesial dan sangat baik," ungkap Musacchio.