Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Selalu Percaya kepada Quagliarella

By Jaka Sutisna - Kamis, 12 September 2013 | 00:56 WIB
Fabio Quagliarella (Getty Images)

Fabio Quagliarella nyaris meninggalkan Juventus di hari terakhir bursa transfer musim panas 2013. Namun, Antonio Conte menggagalkan kepindahan pria berusia 30 tahun tersebut.

Antonio Conte tak ingin kehilangan Fabio Quagliarella, begitu pun sebaliknya. Menurut Beppe Bozzo, agen Quagliarella, keinginan kliennya dengan Conte seiring sejalan. Conte percaya kepada Quagliarella, sedangkan Quagliarella yakin dirinya bisa diandalkan Conte.

Satu hal yang diminta Quagliarella kepada Conte adalah diberikan kesempatan bermain lebih banyak agar dirinya bisa memberikan kontribusi nyata untuk I Bianconeri.

"Fabio tidak ingin meninggalkan Juventus. Dia hanya meminta lebih banyak kesempatan bermain karena dia tahu bisa diandalkan dan Conte selalu percaya kepadanya," tutur Bozzo.

"Quagliarella menerima sejumlah tawaran dari Italia dan luar negeri, tapi klub memutuskan untuk mempertahankan dia karena dia adalah bagian dari proyek dan dianggap sebagai pemain penting," ujar Bozzo.

"Adalah hal yang normal jika dia harus menerima kebijakan rotasi mengingat dia berada di tim hebat," ungkap Bozzo kepada TMW.