Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jairo Ingin Sevilla Raih Hasil Positif di Camp Nou

By Verdi Hendrawan - Kamis, 12 September 2013 | 02:55 WIB
Jairo Samperio Bustara (Clive Brunskill/Getty Images)

3 La Liga musim 2013/14 ini masih berada di posisi ke-16 dengan dua poin, kini mencanangkan hasil positif saat merka harus bertandang ke Camp Nou, maskar Barcelona. Hal ini diungkapkan oleh gelandang sayap mudanya, Jairo Samperio Bustara.

Sevilla yang hanya mampu meraih hasil imbang dalam dua laga teralhir menghadapi Levante dan Malaga, kini mencanangkan untuk mendapatkan hasil yang positif di kandang Barcelona. Hal ini dilakukan agar posisi Los Nervionenses tidak semakin menurun.

Meskipun sadar bahwa mereka akan menghadapi tim yang paling sulit ditaklukkan di La Liga yang bermain di rumahnya sendiri, namun Jairo tetap meminta rekan-rekannya untuk dapat berusaha disiplin dalam bermain, menutup ruang permainan dari lini tengah, dan mencoba mencari kelemahan Barcelona.

"Camp Nou adalah salah satu tempat yang paling sulit untuk mendapatkan poin di La Liga. Tapi kami harus dapat melihat ke depan untuk menghadapi pertandingan ini jika ingin mendapatkan sesuatu yang positif," tutur Jairo kepada Football Espana.

"Penguasaan bola bukanlah sesuatu yang kami miliki dalam permainan itu, jadi kita harus disiplin dengan baik dan mencoba untuk menahan poin mereka di tabel klasemen,"

"Mereka pasti memiliki kelemahan di sana. Kami harus bermain hebat di lini tengah dan mencoba untuk menutup ruang permainan mereka," ungap gelandang sayap baru berusia 20 tahun itu.