Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kebahagiaan Higuain di Real Madrid Hanya Sesaat

By Verdi Hendrawan - Kamis, 12 September 2013 | 04:37 WIB
Gonzalo Higuain (Dino Panato/Getty Images)

Penyerang Napoli yang baru didatangkan dari Real Madrid, Gonzalo Higuain, kini sekali lagi mengutarakan perasaannya setelah berhasil keluar dari tim  Los Merengues. Higuain mengaku bahwa kebahagiaan dirinya di Real Madrid hanya berlangsung sesaat setelah dirinya baru bergabung.

Gonzalo Higuain yang dibeli oleh Napoli dengan harga sebesar 37 juta euro, merasa senang dapat keluar dari Real Madrid setelah 6,5 musim berada di sana. Ia mengatakan bahwa pada awalnya ia merasa sangat senang bersama Real Madrid dalam beberapa saat, namun tidak untuk berikutnya.

Alasan dari ketidaksenangan Higuain di Real Madrid adalah ia harus dapat berbagi menit bermain dengan Karim Benzema atau bermain penuh di satu pertandingan, namun tidak untuk beberapa pertandingan berikutnya. Hal itu lah yang membuat pemain Argentina berusia 25 tahun itu merasa menderita di Madrid.

"Saya sangat senang berada di Madrid selama beberapa saat, tetapi kurang senang pada masa-masa berikutnya," tutur Higuain kepada La Sexta.

"Anda akan merasa menderita ketika Anda tidak bisa bermain untuk beberapa waktu, seperti yang Anda lakukan ketika Anda harus berbagi pertandingan dengan Karim Benzema. Anda mungkin bisa memainkan satu pertandingan dan kemudian tidak pada laga berikutnya," ungkap pemain binaan River Plate itu.