Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vietnam U-19 Terus Menebar Teror

By Tulus Muliawan - Kamis, 12 September 2013 | 08:22 WIB
(Vietnam U-19)

19, Vietnam membuat kejutan dengan menenggelamkan Thailand 3-2. Pada laga lanjutan lawan Malaysia di Grup B, Vietnam siap kembali menebar teror.

Pelatih Vietnam Greichen Guillaume menyatakan, motivasi timnya di pertandingan ini cukup besar. “Permainan kami memang belum sempurna, terutama di sektor pertahanan. Namun serangan kami sangat tajam,” ujar Guillaume.

Vietnam memang pantas sesumbar. Sebab, satu lawan berat telah mereka tundukkan. Sekarang mereka siap mengempaskan perlawanan tim kuat lainnya.

“Menang lawan Malaysia akan semakin meringankan langkah kita menuju babak selanjutnya. Bukannya meremehkan lawan lainnya, jika menang di pertandingan ini, hanya Indonesia dan Myanmar yang akan memberikan tekanan kuat pada kami,” sebut Guillaume.

Pada pertandingan menalawan Malaysia, Guillaume akan menerapkan permainan terbuka. Ia juga menginstruksikan anak buahnya untuk bermain agresif layaknya saat menumbangkan Thailand.

Dengan mengandalkan kecepatan yang dimiliki mayoritas para pemainnya, Vietnam memang bisa menjegal ambisi Malaysia yang di pertandingan pertama hanya bermain seri 1-1 dengan Myanmar.