Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sambutan Hangat Cristiano Ronaldo untuk Bale

By Ade Jayadireja - Kamis, 12 September 2013 | 12:51 WIB
Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. (Getty Images)

Terlihat pemandangan menarik dalam sesi latihan Real Madrid, Rabu (11/9) siang waktu setempat. Dua pemain termahal dunia saat ini, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, bertemu untuk pertama kalinya.

Setelah memperkuat tim nasional Wales dalam dua partai Kualifikasi Piala Dunia 2014, Gareth Bale ikut berlatih bersama rekan-rekan barunya di Madrid. Ini pertama kalinya ia menginjakkan kaki di pusat latihan Los Blancos di Valdebebas.

Sebelum masuk ke tempat latihan, Bale bertemu dengan Cristiano Ronaldo di tempat parkir mobil. Keduanya saling melempar senyum, bersalaman erat, dan kemudian berjalan bersama ke ruang ganti pemain.

Bale juga bertemu dengan mantan rekan setimnya di Tottenham Hotspur, Luka Modric. Modric lebih dulu pindah ke Madrid pada awal musim 2012/13.

Bale pindah ke Madrid di bursa transfer musim panas 2013 setelah melewati proses yang panjang dan melelahkan. Media Inggris meyakini nilai transfer mantan winger Spurs itu mencapai 85 juta pound (sekitar 1 triliun rupiah) atau mengalahkan nominal transfer Ronaldo saat pindah dari Manchester United ke El Real.