Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaka Ingin Capai Gol ke-100 Bersama AC Milan

By Jaka Sutisna - Jumat, 13 September 2013 | 02:20 WIB
Ricardo Kaka (Getty Images)

Ricardo Kaka tengah bersiap melakukan debut bersama AC Milan saat melawan Torino di Stadion Olimpico Turin pada Minggu (15/9) dini hari WIB. Jelang laga comeback tersebut Kaka mengaku dirinya merasakan sensasi seperti anak kecil yang bakal melakoni pertandingan pertamanya.

Ricardo Kaka bergabung ke AC Milan musim panas ini dari Real Madrid dengan status bebas transfer. Bisa kembali ke I Rossoneri membuat pemain asal Brasil ini sangat antusias.

"Saya senang dengan semua antusiasme ini. Saya berlatih dengan baik dan merasa seperti seorang anak yang akan melakukan debut," tutur Kaka.

"Saya juga ingat dengan debut pertama bersama Milan saat melawan Ancona," ujar Kaka.

Salah satu alasan Kaka kembali ke Milan karena ia ingin mengamankan satu tempat di tim nasional Brasil untuk Piala Dunia 2014. Untuk mencapai itu, Kaka bertekad bermain baik di Milan dan target jangka pendeknya adalah mencapai gol ke-100 bersama I Rossoneri.

"Saya menargetkan tempat di Piala Dunia. Untuk itu saya akan bermain dengan baik di Milan. Saya berjanji akan berusaha maksimal dan salah satu tujuan saya adalah mencapai gol ke-100 bersama Milan. Saya hanya perlu lima gol lagi untuk mencapai jumlah tersebut," ungkap Kaka dikutip dari Football Italia.