Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eto'o Pernah Benci Mourinho

By Ade Jayadireja - Jumat, 13 September 2013 | 15:50 WIB
Samuel Eto'o dan Jose Mourinho. (Getty Images)

Samuel Eto'o mengaku senang bisa kembali dilatih Jose Mourinho di Chelsea. Namun, siapa kira kalau ternyata ia pernah membenci pelatih kontroversial tersebut.

Dulu Samuel Eto'o memandang Jose Mourinho sebagai pelatih yang arogan dan kontorversial. Bahkan ia tak mau bermain dalam tim yang dilatih The Special One.

Namun, itu semua terjadi sebelum Eto'o bertemu Mourinho. Setelah keduanya bekerjasama di Internazionale, Eto'o memiliki pandangan lain soal sang pelatih.

"Sebelum bertemu di Inter, kami tidak saling mengenal secara personal. Jadi hubungan kami tegang. Bahkan saya sempat mengatakan bahwa saya tidak akan pernah bermain di klub yang dilatih Mourinho," ungkap Eto'o seperti dilansir The Sun.

"Namun, Tuhan tahu yang terbaik. Dia ingin membuktikan bahwa saya salah dan hari ini Mourinho adalah sahabat sekaligus pelatih saya."

"Adalah kenikmatan nyata untuk bekerjasama dengan dia sekali lagi dan bergabung dengan tim yang hebat. Mourinho memiliki gagasan yang jelas," imbuhnya.

Eto'o merupakan senjata andalan Mourinho ketika keduanya bekerjasama di Inter pada periode 2007 hingga 2009. Setelah bertahun-tahun berpisah, kini keduanya kembali bertemu di Chelsea.