Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Nama Pemain Real Madrid Kontra Villarreal

By Verdi Hendrawan - Jumat, 13 September 2013 | 23:08 WIB
Gareth Bale (kiri), siap dimainkan Ancelotti kontra Villarreal. (Denis Doyle/Getty Images)

20 nama yang ia masukkan, terdapat Gareth Bale dan Asier Illarramendi yang membuat keduanya berpeluang melakoni debut.

Gareth Bale dan Asier Illarramendi kini siap untuk menjadi bagian dari tim Real Madrid untuk menjinaka Villarreal. Keduanya tentu akan memiliki semangat yang lebih besar bila bermain, dan akan melakukan apapun demi kesuksesan debutnya.

Kondisi fisik Illarramendi kini memang telah 100 persen pulih dari secera otot paha yang ia derita. Illarramendi dan Bale juga telah berhasil mengikuti semua sesi latihan secara penuh dan memuaskan Ancelotti.

Namun, permasalahan utama yang kini tengah dihadapi oleh Ancelotti menyusul cederanya Marcelo Vieira dan Fabio Coentrao, kini semakin diperparah dengan harus absennya Alvaro Arbeloa yang juga mengalami hal yang sama.

Hal ini akan membat Ancelotti untuk menempatkan Nacho Fernandez sebagai bek kiri dan memasukkan satu nama pemain mudanya dari Real Madrid Castilla, Diego Javier Llorente Ríos, untuk menjadi pelapisnya.

Berikut daftar 20 nama pemain Real Madrid yang tengah dipersiapkan Ancelotti untuk menghadapi Villarreal:

Casillas, Diego Lopez, Yesus, Sergio Ramos, Carvajal, Pepe, Nacho, Llorente, Khedira, Bale, Casemiro, Modric, Di María, Isco, Illarramendi, José Rodríguez, Cristiano Ronaldo, Benzema, Morata, Jese.