Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daftar Nama 20 Pemain Barcelona Kontra Sevilla

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 14 September 2013 | 03:26 WIB
Daniel Alves (kiri) dan Sergio Busquets (kanan), keduanya telah siap kembali bermain untuk Barcelona kontra Sevilla. (Lluis Gene/Getty Images)

nama pemainnya yang akan ia persiapkan untuk menghadapi pertandingan menghadapi Sevilla dalam lanjutan kompetisi La Liga pekan ke-4 yang akan berlangsung di Camp Nou pada Minggu (15/9) dini hari WIB.

Gerardo Martino telah memasukkan beberapa nama yang sebelumnya sempat diragukan kondisinya untuk bermain seperti Daniel Alves, Adriano, dan Sergio Busquets. Namun, hal itu tidak untuk Pedro Rodriguez yang kondisinya tidak cukup baik untuk menjalani laga tersebut.

Sergio Busquets dan Adriano yang sebelumnya sempat menderita cedera paha dan Daniel Alves yang mengalami masalah pada pergelangan kakinya, telah terlihat kembali melakukan sesi latihan secara penuh dan dimasukkan ke dalam daftar pemain yang akan ia persiapkan.

Pedro Rodriguez yang kembali ke Barcelona setelah menjalankan tugasnya bersama tim nasional Spanyol, diputuskan oleh tim medis untuk diistirahatkan sementara guna mempersiapkan dirinya menghadapi Ajax Amsterdam pada Kamis, (19/9) dini hari WIB.

Xavi Hernandez dan Alexis Sanchez yang juga sempat diistirahatkan saat Barcelona bertandang ke Estadio Mestalla menghadapi Valencia, juga kini telah kembali masuk Martino ke dalam daftar pemain yang akan ia mainkan.

Berikut daftar 20 nama pemain Barcelona yang akan disiapkan oleh Martino untuk menghadapi Sevilla:

Valdés, Montoya, Pique, Fabregas, Xavi, Iniesta, Alexis, Messi, Neymar, Dos Santos, Pinto, Mascherano, Bartra, Sergio, Song, Jordi Alba, Tello, Adriano, Daniel Alves, Sergi Roberto.