Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dovi: Tidak Ada yang Spesial

By Tulus Muliawan - Sabtu, 14 September 2013 | 12:06 WIB
Andrea Dovizioso (kiri) (Riemantono/Bolanews)

Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengatakan bahwa kemungkinan besar dirinya tidak akan membuat sesuatu pencapaian yang istimewa pada GP San Marino 2013 di Misano World Circuit Marco Simoncelli, San Marino, pada Minggu (15/9).

Andrea Dovizioso mengatakan hal tersebut kepada Bolanews dalam sesi wawancara khusus yang dirancang oleh Shell Advance, salah satu mitra teknik Tim Ducati, pada Jumat (13/9) di hospitality Tim Ducati di Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Ketika ditanya mengenai balapan di Misano pada Minggu, Andrea Dovizioso berkata bahwa Tim Ducati bisa lebih mendekati Honda dan Yamaha, tetapi ia mengatakan bahwa hasil akhirnya mungkin tidak akan ada yang istimewa.

“Jaraknya kurang lebih akan sama. Kami memang sudah melakukan beberapa pengujian, sehingga kami bisa lebih bersaing, tapi saya pikir tidak ada ada yang istimewa,” ujarnya.

Pada free practice 2, Andrea Dovizioso berada di peringkat kedelapan, sementara rekan setimnya, Nicky Hayden, berada di luar 10 besar. Posisi pertama sampai ketiga ditempati oleh Marc Marquez, Dani Pedrosa, dan Valentino Rossi.

Free practice 3 dan 4 akan dilangsungkan pada pukul 09.55 dan 13,30 waktu lokal atau pukul 14.55 dan 18.30 WIB. Sementara itu, sesi kualifikasi akan digelar pada Sabtu (14/9) pada pukul 14.10 wakyu lokal atau pukul 19.10 WIB.