Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terlalu Prematur Bagi Napoli Bicara Scudetto

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 15 September 2013 | 09:14 WIB
Rafael Benitez (Getty Images)

Napoli kembali berhasil memetik kemenangan atas Atalanta, Ahad (15/9) dini hari WIB. Hasil tersebut membawa Napoli ke puncak klasemen sementara.

Kemenangan 2-0 atas Atalanta berkat dua gol yang dicetak Gonzalo Higuain dan Jose Callejon. Dengan begitu Napoli masih mengemas poin sempurna dari tiga pertandingan setelah Internazionale dan Juventus hanya bermain imbang 1-1.

Sukses Napoli di awal musim 2013/14 Serie A menjadikan skuat Rafael Benitez disebut-sebut sebagai salah satu kandidat dalam memperebutkan scudetto. Akan tetapi, Benitez tidak ingin terbuai dengan hal tersebut karena baginya masih terlalu prematur berbicara soal scudetto.

"Saya sangat puas karena kami menang dan juga bisa merotasi skuat guna menghemat tenaga. Fan harus terus mendukung, karena itu sangat penting bagi kami," kata Benitez seperti dilansir Sky Sports.

"Saat ini kami memuncaki klasemen sementara. Kendati demikian, kami harus tetap tenang karena masih terlalu dini utnuk membuat penilaian seputar scudetto," ujarnya.