Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nicky Hayden Berharap Lebih Baik saat Lomba

By Tulus Muliawan - Minggu, 15 September 2013 | 15:50 WIB
(Riemantono/Bolanews)

Terus memperlihatkan peningkatan pada dua hari terakhir, pebalap Ducati, Niky Hayden, berharap mendapatkan hasil yang lebih baik lagi saat balapan di GP San Marino di Misanu World Circuit Marco Simoncelli, San Marino, Minggu (15/9).

“Saya berharap besok (hari Minggu) lebih baik lagi. Tentu saja saat ini bukan periode yang mudah buat kami, khususnya kami akan tampil di sirkuit yang bergelombang,” kata Nicky Hayden kepada para perwakilan media dari Cina dan Indonesia, termasuk Bolanews, yang diundang oleh Shell Advance untuk menyaksikan GP San Marino, Sabtu (14/9).

Meski tidak melakukan start pada barisan terdepan, Nicky Hayden yakin akan mendapatkan haisl yang bagus. Salah satu alasan pebalap asal Amerika Serikat itu adalah faktor cuaca.

"Sayangnya kami akan mmeulai dari baris keempat yang berarti tidak bagus untuk trek seperti di sini. Kami akan menjalani pertarungan ketat di beberapa tikungan pertama. Namun, udara akan lebih dingin pada hari Minggu, jadi akan lebih bagus buat kami,” tuturnya di Hospitality Tim Ducati.

Pada Minggu (15/9), Hayden berada di grid 10. Tahun lalu, saat tampil di sirkuit yang basah, Valentino Rossi, yang ketika itu masih membalap untuk Ducati, finis di posisi kedua.