Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Permainan Napoli Mirip dengan Dortmund

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 18 September 2013 | 20:45 WIB
Jurgen Klopp (Getty Images)

Borussia Dortmund akan menyambangi markas Napoli untuk melakoni pertandingan pertama babak penyisihan Grup F Liga Champion, Kamis (19/9) dini hari WIB. Jurgen Klopp menilai Napoli memiliki permainan yang mirip dengan Dortmund.

Dengan status sebagai finalis Liga Champion musim 2012/13, Borussia Dortmund sedikit lebih diunggulkan dari Napoli. Kendati demikian, Napoli tengah dalam performa bagus di awal musim 2013/14, terlebih saat tampil di depan pendukung sendiri.

Skuat Rafael Benitez saat ini memuncaki klasemen sementara Serie A setelah selalu menang dalam tiga laga pertama. Kendati demikian, Jurgen Klopp mengaku tidak takut dengan catatan impresif Napoli.

"Napoli memainkan sepak bola yang sangat hidup, tidak terlalu berbeda dengan kami," kata Klopp seperti dilansir Yahoo Sport.

"Jika Anda melihat ke para pemain Napoli, mereka memiliki pertahanan yang sangat berpengalaman, disamping itu mereka juga memiliki kecepatan dan teknik dalam menyerang. Kami tidak takut melawan mereka, namun kami tahu apa yang akan dihadapi dan sangat menghormati mereka," tuturnya.