Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Matri Berharap Milan Bisa Membantunya ke Brasil

By Jaka Sutisna - Rabu, 18 September 2013 | 21:40 WIB
Alessandro Matri (Getty Images)

Alessandro Matri memiliki impian bermain di Piala Dunia Brasil 2014. Striker berusia 24 tahun ini berharap AC Milan bisa membantu mewujudkan impiannya tersebut.

Alessandro Matri hijrah dari Juventus ke AC Milan pada musim panas 2013. Ia dibeli I Rossoneri seharga 11 juta euro. Piala Dunia Brasil 2014 menjadi salah satu alasan Matri mau bergabung ke Il Diavolo.

Untuk itu, eks pemain Cagliari ini bertekad melakukan yang terbaik bersama Milan agar pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, berkenan memanggilnya untuk memperkuat Gli Azzurri yang bakal dibawa ke Brasil.

"Saya bermimpi bermain di tim nasional. Dan saya ingin mencobanya. Saya ingin melakukan yang terbaik bersama Milan agar peluang dipanggil Prandelli semakin besar," tutur Matri.

"Saya ingin menjadi pemain penting dan saya ingin memikul tanggung jawab di klub yang yang telah melahirkan dan membesarkan saya sebagai pesepak bola. Saya selalu bekerja keras untuk menunjukkan kualitas saya," ujar Matri dikutip dari Football Italia.

Matri telah mencetak satu gol dari lima penampilan bersama La Nazionale. Satu gol Matri itu dicetak di laga debut bersama Italia saat menghadapi Ukraina pada Maret 2011. Sedangkan penampilan terakhir Matri bersama timnas terjadi pada Februari 2012 kala Italia bersua Amerika Serikat.