Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Ada Klausul Rahasia di Kontrak Falcao

By Rizki Indra Sofa - Kamis, 19 September 2013 | 22:56 WIB
Radamel Falcao (Michael Regan/Getty Images)

Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev, membantah adanya klausul pelepasan di kontrak striker mereka, Radamel Falcao. Sebelumnya, tersiar kabar bahwa Falcao meminta disertakan klausul diperbolehkan pindah setelah menjalani satu tahun masa kerja di Monaco.

Vasilyev membantah rumor tersebut. Ia mengatakan Monaco punya proyek jangka panjang dan striker Kolombia berusia 27 tahun itu adalah salah satu pilar untuk masa depan klub berjuluk Les Rouge.

"Tidak benar ada klausul yang memperbolehkan Falcao pergi setelah satu tahun. Tak masuk akal membangun proyek bersama pemain yang bisa saja meninggalkan Monaco begitu cepat. Memang banyak pihak yang tertarik dengan berita-berita seperti ini," tutur Vasilyev di L'Equipe.

Selain bicara soal kontrak Falcao, Vasilyev juga membantah Monaco mengincar pemain besar lain seperti striker Manchester United, Wayne Rooney, atau bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

"Kami tak pernah berniat membeli Rooney atau Carlos Tevez. Cristiano Ronaldo? Saya mengenalnya secara personal dan kami bertemu beberapa kali, tapi tidak bicara soal transfer karena dia adalah pemain Madrid. Pada saat itu kami juga sedang mengejar Falcao. Kami tak bisa membeli Falcao dan Ronaldo bersamaan. Kami harus tetap bersikap merendah," ungkap Vasilyev.