Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sigurdsson Tak Pernah Terpikir Tinggalkan Spurs

By Oka Akhsan M. - Kamis, 19 September 2013 | 23:14 WIB
Gylfi Sigurdsson (kiri) (Jamie McDonald/Getty Images)

Gelandang Tottenham Hotspur, Gylfi Sigurdsson, membantah rumor yang menyebut dirinya hampir meninggalkan White Hart Lane pada musim panas. Ia juga mengaku tak takut bersaing dalam memperebutkan satu tempat di tim utama Spurs.

Gylfi Sigurdsson hanya 12 kali tampil sebagai starter pada musim lalu. Kedatangan Christian Eriksen, Nacer Chadli, dan Erik Lamela membuat pemain asal Islandia itu disebut-sebut bakal mencari klub baru.

Akan tetapi, Sigurdsson memilih bertahan dan berjuang menembus tim utama. Kesabarannya berbuah manis. Ia sudah dua kali dipercaya tampil sejak menit pertama dalam empat laga awal Premier League musim ini.

"Saya tak pernah nyaris pindah. Saya datang ke Spurs karena ingin bermain untuk tim besar. Ketika memutuskan bergabung, saya sadar di sini banyak pemain berkualitas sehingga persaingan akan ketat," kata Sigurdsson seperti dilansir Sports.

"Saya bisa saja tak senang dan pindah, tapi saya memandangnya sebagai tantangan. Semoga saya bisa semakin berkembang dan berjuang merebut tempat utama. Jika saya menunjukkan performa bagus pasti segala sesuatu akan berjalan sesuai keinginan saya," ujar Sigurdsson.