Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mounir Obbadi, Reuni Dengan Klub Masa Kecil

By Jumat, 20 September 2013 | 01:09 WIB
Mounir Obbadi (Valery Hache/Getty Images)

Duel Paris SG vs AS Monaco pada pekan keenam Ligue 1 Minggu (22/9) akan menjadi sebuah laga emosional bagi Mounir Obbadi. Gelandang Monaco berusia 30 tahun tersebut bersiap menghadapi klub yang telah banyak berjasa membentuknya sebagai seorang pesepakbola.

sejak berumur tujuh tahun, Obbadi memang meretas karier sepakbolanya bersama akademi PSG. Belum sempat mengecap satu penampilan pun bersama skuat utama Les Parisien, Obbadi pindah ke klub Ligue 2, Angers pada 2004.
"PSG berarti banyak bagi saya.Saya melewati 13 tahun bersama mereka. Partai ini akan spesial. Saya orang Paris dan keluarga saya masih tinggal disana,"ujar Obbadi
Hanya, meski mengaku masih memiliki keterikatan dengan PSG, Obbadi tetap memburu kemenangan pada laga di Parc Des Princes nanti.
"Saya berharap Monaco bisa menang meski PSG lebih difavoritkan.Kami akan bertanding dengan penuh motivasi," sambung pemakai nomor punggung 19 ini.

Sejak berusia tujuh tahun, Obbadi memang meretas karier sepakbolanya bersama akademi PSG. Belum sempat mengecap satu penampilan pun bersama skuat utama Les Parisien, Obbadi pindah ke klub Ligue 2, Angers pada 2004.

"PSG berarti banyak bagi saya. Saya melewati 13 tahun bersama mereka. Partai ini akan spesial. Saya orang Paris dan keluarga saya masih tinggal disana," ujar Obbadi.

Kendati demikian, keterikatan dengan PSG tersebut tak sedikitpun menghalangi niat Obbadi untuk tetap memburu raihan kemenangan. "Saya berharap Monaco bisa menang meski PSG lebih difavoritkan. Kami akan bertanding dengan penuh motivasi," sambung pemakai nomor punggung 19 ini.