Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Toulalan Absen, Falcao Belum 100%

By Rizki Indra Sofa - Jumat, 20 September 2013 | 22:45 WIB
Jeremy Toulalan (John Berry/Getty Images)

Germain, pada Minggu (22/9). 

Toulalan cedera ketika Monaco mengalahkan Marseille (1/9). Ia ditarik keluar menit kesembilan dan digantikan oleh Jessy Pi. Cederanya tak parah dan ia siap kembali 15 hari, artinya lebih dari cukup buat melawan PSG pada akhir pekan. Namun, rencana itu dibatalkan oleh Ranieri karena pemulihan Toulalan tak berjalan sesuai rencana.

"Toulalan masih merasakan sakit di paha sehingga kami tak mau mengambil risiko. Dia tak bermain melawan PSG," kata Ranieri di Sport 24. Seperti di laga terakhir, posisi Toulalan bakal kembali diisi oleh rekrutan anyar lainnya, Geofrey Kondogbia.

Selain mengomentari kondisi Toulalan, Ranieri juga mengungkapkan kekaguman akan sosok Radamel Falcao. Menurut Ranieri, Falcao belum menunjukkan kualitas 100% meski ia sudah berkontribusi empat gol dari lima laga Monaco.

"Radamel Falcao sangat luar biasa. Dia punya kekuatan nmental fantastis, tapi dia belum mengeluarkan 100% kemampuan. Ekspektasi besar untuknya itu wajar karena dia adalah salah satu striker tertajam di dunia," katanya.