Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duo Boateng Siap Saling Bentrok di Veltins-Arena

By Ade Jayadireja - Sabtu, 21 September 2013 | 10:15 WIB
Kevin-Prince Boateng (Getty Images)

Arena, Sabtu (21/9). Pemain anyar Schalke 04, Kevin-Prince Boateng, bakal menghadapi adiknya yang berada di kubu Bayern Munchen, Jerome Boateng.

Kevin-Prince Boateng bergabung dengan Schalke pada bursa transfer musim panas 2013. Sementara itu, Jerome Boateng sudah membela Munchen sejak 2011.

Kini dua bersaudara tersebut akan saling bentrok untuk pertama kalinya. Meski memiliki hubungan keluarga, Prince tak akan segan menghajar Jerome.

"Saya sangat menantikan pertandingan melawan Jerome. Dia mungkin saudara saya, tapi saya akan kecewa jika dia tidak memberikan kemampuan terbaik di pertandingan nanti," tutur Prince kepada Bundesliga.com.

"Tidak akan ada perasaan saudara atau teman. Saya tidak mengingat hubungan darah saat berada di lapangan," imbuhnya.

Jerome pun tak mau kalah. Ia siap menantang sang kakak.

"Tenang saja, Prince tidak akan berani adu lari dengan saya. Dia tahu bahwa saya jauh lebih cepat," ujar eks pemain Manchester City itu.

Prince dan Jerome sebelumnya sama-sama mengenyam pendidikan di akademi sepak bola Hertha BSC. Prince kemudian pergi ke Inggris untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur pada 2007, sedangkan Jerome tetap di Jerman bersama Hamburger SV.