Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marchisio Pulih dan Siap Main Kontra Verona

By Jaka Sutisna - Minggu, 22 September 2013 | 02:40 WIB
Claudio Marchisio (Getty Images)

Antonio Conte memastikan Claudio Marchisio telah pulih dan akan tersedia untuk pertandingan Juventus kontra Hellas Verona, Minggu (22/9). Kembalinya Il Principino disambut positif oleh Conte karena dengan demikian ia bisa melakukan rotasi di lini tengah.

Setelah sebulan absen akibat cedera, Claudio Marchisio siap kembali merumput. Marchisio bahkan sudah bermain dalam laga uji coba Juventus pada tengah pekan. Kembalinya Marchisio jelas akan memberikan Antonio Conte opsi lebih di lini tengah.

"Marchisio bermain dalam pertandingan persahabatan pada tengah pekan dan tersedia untuk laga kontra Verona. Kembalinya Marchisio sangat penting karena itu memungkinkan saya untuk merotasi gelandang," ujar Conte.

Sementara itu, Conte juga mengomentari keberhasilan AS Roma dan Napoli memuncaki klasemen Serie A dengan poin sempurna.

"Saya tidak terkejut karena saya telah mengatakan kompetisi tahun ini akan sangat sulit. Setiap tim telah diperkuat dan bisa menargetkan scudetto. Ini menarik karena memaksa kami untuk terus meraih kemenangan. Meski demikian, saya senang dengan hal itu," ungkap Conte dikutip dari Football Italia.