Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Unik, Di Canio Hadapi Fans yang Marah Setelah Laga

By Verdi Hendrawan - Minggu, 22 September 2013 | 04:02 WIB
Paolo Di Canio, saat mencoba berkomunikasi dengan fansnya yang berada di tribun. (Andrew Yates/Getty Images)

3, ada hal unik yang dilakukan oleh manajer The Black Cats, Paolo Di Canio. Ia menghadapi fans Sunderland yang marah kepadanya dan mencoba untuk berkomunikasi dengan mereka.

Hal yang sangat berani dan aneh dilakukan oleh Paolo Di Canio kepada fans Sunderland yang hadir di The Hawthorns Stadium. Di Canio seakan ingin meminta maaf dan mencoba untuk menenangkan mereka atas kekalahan besar yang mereka terima.

Dari video yang memperlihatkan momen tersebut, entah apa yang sebenarnya ingin dibicarakan oleh Di Canio bersama pendukung timnya karena berjarak cukup jauh. Namun, hal ini masih dapat disimpulkan melalui bahasa tubuhnya sebagai ungkapan rasa menyesal, permintaan maaf, menerima masukkan dari fans, dan meminta dukungan dari mereka kepada timnya untuk dapat bangkit dari keterpurukan.

Kekalahan tersebut adalah yang ke-4 yang diterima oleh Sunderland di Premier League dalam lima pertandingan pertama di musim 2013/14 yang membuat The Black Cats tidak beranjak dari dasar klasemen dengan raihan satu poin, yang mereka dapatkan saat berhasil menahan imbang Southampton 1-1 di St. Marry Stadium pada pekan ke-2.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/NWOvJj8AC18" type="application/x-shockwave-flash"> </object>