Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cagliari-Sampdoria Dramatis, Chievo Pukul Udinese

By Jaka Sutisna - Minggu, 22 September 2013 | 04:20 WIB
Michael Agazzi, kecewa berat setelah Cagliari kebobolan di menit terakhir. (Getty Images)

2 Sampdoria, Chievo Verona 2-1 Udinese, dan Genoa 0-0 Livorno.

Di antara ketiga laga tersebut pertandingan antara Cagliari kontra Sampdoria berlangsung paling dramatis dan menarik. Pada partai tersebut terjadi tiga episode gol di penghujung pertandingan.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Cagliari berhasil membuka skor pada menit ke-26 melalui gol Albin Ekdal. Kedudukan 1-0 untuk Cagliari bertahan hingga menit ke-88.

Di saat publik telah memperkirakan Cagliari akan meraih kemenangan, tepat di menit ke-89, striker Il Samp, Manolo Gabbiadini, mencetak gol dan membuyarkan tiga poin Cagliari yang sudah di depan mata.

Namun, pertandingan tarnyata tak berakhir sampai di situ. Di masa perpanjangan waktu, laga malah berlangsung kian seru. Pada menit ke-91 Daniele Conti mencetak gol dan membuat Cagliari kembali unggul menjadi 2-1.

Kebobolan di masa perpanjangan waktu nyatanya tak membuat Sampdoria menyerah. Selang dua menit (93') Lorenzo De Silvestri malah mencetak gol balasan dan kembali membuyarkan asa publik Cagliari meraup poin penuh untuk kedua kalinya.

Gol De Silvestri tersebut menjadi penutup laga yang berlangsung dramatis tersebut dan pendukung tuan rumah pun harus menerima tim favoritnya hanya meraih satu poin.

Hasil Tiga Pertandingan di Pekan Keempat Serie A

Cagliari 2-2 Sampdoria (Albin Ekdal 26', Daniele Conti 91'/ Manolo Gabbiadini 89', Lorenzo De Silvestri 93')

Chievo Verona 2-1 Udinese (Sergio Pellisier 14', Luca Rigoni 40'/ Reginaldo de Matos 2')

Genoa 0-0 Livorno