Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah Telak, Persiraja Tetap Puas

By Tulus Muliawan - Minggu, 22 September 2013 | 09:18 WIB
Imran Amirullah, Pelatih PSM Makasar. (Bolanews)

3 dari PSM Makassar di Stadion Mattoangin, Sabtu (21/9), kubu Persiraja Banda Aceh tidak kecewa. Mereka tetap puas dengan hasil yang dicapai.

"Kami sudah tampil maksimal dengan materi dominan pemain muda. Apalagi, kami sudah tampil dengan sepuluh pemain sejak menit 32," ujar Riza Iskandar, manejer operasional Persiraja.

Laskar Rencong kehilangan satu pemain, setelah bek kiri Randy Risky mendapat kartu kuning kedua."Rata-rata pemain kami masih berusia 20 tahun. Wajar kalau mental mereka masih labil. Secara keseluruhan saya puas dengan penampilan mereka," ujar Riza.

Sementara itu, Pelatih Kepala PSM, Imran Amirullah, mengaku timnya kurang beruntung. "Kami membuang banyak peluang mencetak gol. Anak-anak juga tidak tenang dan kehilangan konsentrasi. Mungkin karena beban harus menang dengan banyak gol," ujar Imran.

Meski begitu, Imran memuji pemainnya yang sudah berusaha keras untuk menang. Secara khusus Imran memuji Oddang yang tampil konsisten sepanjang pertandingan.

"Saat tim mengalami kebuntuan, saya butuh pemain seperti Oddang," kata Imran merujuk gol Oddang sekaligus penutup kemenangan Juku Eja di menit 66.

Hasil pertandingan :

PSM 3 vs Persiraja 0
Stadion: Mattoangin
Penonton: 5000
Gol: Syamsul Chaeruddin (7'), Kurniawan (56'), Andi Oddang (66')
Kartu Kuning: Febre Santis 51, Ketut Mahendra 76 (PSM)
Kartu Merah: Randy Risky 32 (Persiraja)