Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Pastikan Mata Tampil Lawan Swindon Town

By Riemantono Harsojo - Minggu, 22 September 2013 | 11:34 WIB
Jose Mourinho (Glyn Kirk/Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menjamin bahwa Juan Mata akan tampil menghadapi Swindon Town di Piala Liga, Rabu (25/9) dini hari WIB.

Juan Mata sudah jarang diturunkan dalam skuat reguler Chelsea. Jose Mourinho mengatakan bahwa pemain terbaik Chelsea dua kali itu tidak mendapatkan jaminan bermain karena penampilan-penampilannya sebelumnya.

"Juan berlatih pagi ini dan asisten saya yang berlatih bersama mereka mengatakan bahwa dia berlatih sangat, sangat keras. Hari Selasa nanti tentu ia akan bermain dari awal melawan Swindon," kata Mourinho seperti dikutip situs resmi klub.

Manajer bekerbangsaan Portugal itu juga mengatakan akan terus melakukan rotasi skuat untuk demi menjaga keseimbangan dalam tim.

"Saya harus menciptakan keseimbangan di bench. Saya harus memiliki para pemain yang mengcover setiap posisi. Itulah yang harus saya lakukan. Orang-orang yang tidak bermain hari ini akan bermain," tegas The Happy One.

"Juan dan David Luiz, Michael Essien, Bertrand, dan Azpilicueta. Dan saya harap ia bisa mengatakan pada saya, 'Anda salah, saya adalah yang terbaik dan saya harus bermain di setiap pertandingan," jelas Mourinho.