Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri: Balotelli Lebih Baik Tutup Mulut

By Ade Jayadireja - Senin, 23 September 2013 | 15:19 WIB
Mario Balotelli (Getty Images)

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, tak senang dengan tindakan yang dilakukan Mario Baloetlli terhadap wasit setelah berlangsungnya pertandingan melawan Napoli, Minggu (22/9). Ia berpendapat bahwa anak asuhnya itu seharusnya tak perlu banyak bicara.

Mario Balotelli menjadi pencetak gol semata wayang bagi Milan saat kalah 2-1 dari Napoli di San Siro. Ia sempat mendapat penalti pada menit ke-61, tapi gagal mengubahnya menjadi gol.

Setelah peluit akhir dibunyikan, Balotelli melancarkan protes kepada wasit karena merasa tidak puas dengan beberapa keputusan yang dibuat sang pengadil lapangan. Imbasnya, striker asal Italia itu diganjar kartu kuning.

"Ketika pertandingan berakhir, lebih baik tetap tenang dan saya menentang histeria," tutur Massimiliano Allegri mengomentari tindakan Balotelli, seperti dilansir Sky Sports.

"Lebih baik diam dan pergi daripada berargumentasi dengan wasit di lapangan. Itu tidak akan mengubah apa pun. Balotelli harus memperbaiki itu," imbuhnya.

Akibat kekalahan di San Siro, Milan terpental ke posisi 11 klasemen Serie A. Sementara itu, Napoli menemapti urutan kedua, di bawah AS Roma.