Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Akan Tampil Maksimal Lawan Australia

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 24 September 2013 | 06:30 WIB
Persib Bandung

sama saling menganggap lawan yang akan dihadapi merupakan lawan kuat.

Persib Bandung menempati posisi dua di grup A Menpora Cup, sementara CCM Australia menempati posisi puncak. Tak heran laga tersebut akan berjalan ketat. Bahkan pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengakui jika CCM Australia merupakan lawan paling berat yang akan dihadapi pasukannya.

"Ya, kami akan berhadapan dengan lawan paling berat dan tentunya akan menyulitkan. Sementara itu, Persib sedikit pincang, tapi mudah-mudahan saja dua pemain yang sebelumnya membela All Stars bisa kita turunkan nanti," kata Djanur.

Eks pemain Persib era 80-an ini memandang tim asuhan Graham Arnold tersebut cara bermainnya sangat bagus dan disiplin. Meski demikian, Djanur menekankan kepada Atep dkk. untuk tampil all out saat berhadapan dengan Australia.

"Kita sangat berharap bantuan pemain yang baru datang, mungkin Sergio dan Tony bisa kita mainkan nanti, apalagi Atep dan Ridwan mengalami cedera dan saya lihat Australia dari pertandingan pertama dan kedua mengalami peningkatan," ujarnya.

Sementara pelatih CCM Australia, Graham Arnold menandaskan tetap meminta kepada anak asuhnya bermain maksimal saat lawan tim tuan rumah Persib Bandung. "Kami tidak mau kalah lawan Persib nanti. Kami ingin menang untuk mengamankan tiket final," ujar Graham.

Prakiraan Susunan Pemain

Persib Bandung (4-4-2): 55-Cecep Supriatna (kiper); 5-Maman Abdurahman, 6-Abanda Herman, 16-Tony Sucipto, 22-Supardi; 24-Hariono, 15-Firman Utina (C), 80-Mbida Messi, 23-M.Ridwan; 8-Hilton Moreira, 10-Sergio van Dijk.

Cadangan: 30-Rizki Bagja (kiper); 3-Aang Suparman, 13-Agung Pribadi, 18-Jajang Sukmara, 7-Atep, 69-Sigit Hermawan, 9-Airlangga Sucipto.

Pelatih: Djadjang Nurdjaman