Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Karim Benzema Dicemooh, Carlo Ancelotti Membela

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 24 September 2013 | 20:46 WIB
Karim Benzema (Getty Images)

baru gencar ditujukan kepada Karim Benzema. Di mata Ancelotti Benzema sudah memperlihatkan kinerja bagus di lapangan terlepas mencetak gol atau tidak.

Pelatih Real Madrid itu juga percaya kritikan yang ditujukan kepada Karim Benzema, akan menjadi motivasi bagi penyerang asal Prancis itu untuk lebih baik lagi. Ya, sejumlah fan Madrid di Santiago Bernabeu terdengar mengejek saat Benzema gagal memaksimalkan peluang bagus untuk mencetak gol ketika Los Blancos menang 4-1 atas Getafe, Minggu (22/9).

Akan tetapi, Carlo Ancelotti tidak sependapat dengan para fan karena baginya penyerang berusia 25 tahun itu sudah memperlihatkan performa bagus. Ancelotti juga mengaku senang dengan performa Benzema meski tidak mencetak gol di pertandingan tersebut.

"Benzema telah memperlihatkan sejumlah performa bagus. Saya suka kerja kerasnya di lapangan, terlepas apakah ia mencetak gol atau tidak," kata Ancelotti.

"Saya tidak yakin ejekan dari fan bukan masalah besar baginya. Terkadang itu dapat menjadi hal positif karena dapat memovitasi para pemain," lanjutnya.