Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maldini: Ulah Balotelli Tak Bisa Dipahami

By Jaka Sutisna - Rabu, 25 September 2013 | 00:38 WIB
Mario Balotelli, saat menghina officials pertandingan. (Getty Images)

Ayah Paolo Maldini, Cesare Maldini, tak bisa memahami ulah Mario Balotelli yang menghina officials pertandingan usai laga AC Milan kontra Napoli (22/9). Cesare sangat mengecam apa yang dilakukan Balotelli tersebut sebab ulahnya itu sangat merugikan I Rossoneri.

Akibat penghinaan yang dilakukan Mario Balotelli terhadap officials pertandingan, AC Milan harus menanggung kerugian besar. I Rossoneri tak bisa memainkan Super-Mario dalam tiga pertandingan: vs Bologna, vs Sampdoria, dan vs Juventus.

Kecaman tak hanya datang dari Cesare Maldini, tapi juga Massimiliano Allegri. Pihak klub pun sangat geram dengan Balotelli hingga mengambil keputusan tak akan melakukan banding atas sanksi tiga laga tersebut.

"Sayangnya ini bukan yang pertama kali dilakukan Balotelli. Dia selalu berperilaku seperti ini dan kali ini kami bahkan tak mengerti apa yang memicu dia melakukan hal demikian," ujar Cesare.

"Saya tidak terkejut dengan keputusan klub tidak melakukan banding. Hal itu dilakukan agar Balotelli sadar telah melakukan kesalahan yang mengakibatkan kerugian kepada tim. Dia telah merusak tim dengan sanksi tiga laganya," ungkap Cesar kepada TMW.