Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Ginkel dan Ramires Tumbal Kemenangan Chelsea

By Eko Widodo - Rabu, 25 September 2013 | 06:46 WIB
Ramires (Michael Steele/Getty Images)

0 Chelsea atas Swindon di putaran ketiga Piala Carling, Rabu (25/9) dini hari WIB, memakan korban. Dua gelandang The Blues, Marco van Ginkel dan Ramires, mengalami cedera.

Marco van Ginkel mengalami masalah lutut yang diperkirakan cukup serius. Sementara itu, Ramires yang masuk menggantikan Van Ginkel dan mencetak gol kedua The Blues tak mampu melanjutkan babak kedua karena cedera pangkal paha.

Ramires kini terancam melewati laga derbi kontra Tottenham Hotspur pada Sabtu (28/9). Sementara menurut asisten manajer Jose Mourinho, Steve Holland, Van Ginkel diprediksi absen cukup lama.

"Kemenangan ini kurang sempurna karena Marco cedera. Meski masih terlalu dini, namun cederanya kelihatannya cukup parah," kata Holland kepada Sky Sports.

"Kami akan melakukan pemindaian pada lututnya pada Rabu. Sementara Ramires yang mengalami cedera otot di bagian pangkal paha yang membuatnya tak nyaman saat berlari. Ia terancam absn kontra Tottenham pada akhir pekan ini. Kami mendapat dua kekecewaan di pertandingan ini," ujar Holland.