Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Tanpa RvP di Laga Kontra Liverpool

By Ade Jayadireja - Rabu, 25 September 2013 | 15:58 WIB
Robin van Persie (Getty Images)

Manchester United kemungkinan besar akan kembali kehilangan Robin van Persie saat menjamu Liverpool dalam gelaran Piala Capital One, Rabu (25/9). Penyerang asal Belanda itu belum sembuh total dari masalah pangkal paha.

Robin van Persie hanya bisa menjadi penonton saat United dihajar 1-4 oleh Manchester City dalam duel di Etihad Stadium, Minggu (22/9). Ia tidak bisa diturunkan akibat mengalami cedera pangkal paha ketika melakoni sesi latihan.

Awalnya Van Persie diyakini bisa kembali bermain menghadapi Liverpool di Piala Capital One. Namun, ternyata mantan bintang Arsenal itu belum siap diturunkan.

"Saya tidak berpikir Van Persie akan bermain hari Rabu. Akan tetapi, dia punya kesempatan untuk tampil melawan West Brom Sabtu nanti," ujar pelatih Setan Merah, David Moyes, di laman resmi klub.

Bentrokan di Old Trafford bakal menjadi pertemuan kedua United dan Liverpool di musim 2013/14. Dalam duel sebelumnya di Premier League, The Reds sukses mencuri kemenangan 1-0 berkat gol tunggal Daniel Sturridge.