Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Sebut Manchester United akan Kalah Lagi

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 25 September 2013 | 23:44 WIB
David Moyes (Laurence Griffiths/Getty Images)

Manajer Manchester United, David Moyes, mengatakan bahwa timnya akan mengalami kekalahan lagi pada musim 2013/2014. Suksesor Sir Alex Ferguson itu menyatakan proses transisi menjadi penghambat kemenangan tim asuhannya.

David Moyes rupanya belum bisa kekalahan menyakitkan dalam derby Manchester akhir pekan lalu. Setan Merah dibungkam 4-1 oleh tim sekota, Manchester City. Oleh karena itu, Moyes tidak kaget jika akan ada beberapa kekalahan lagi yang akan dialami timnya.

"Akan kembali terulang apa yang kami rasakan pada pertandingan hari Minggu kemarin. Sebab, saat ini kami sedang berada pada periode transisi. Ada manajer baru untuk pemain dan ada pemain baru untuk manajer yang baru pula," kata Moyes.

Moyes menegaskan bahwa proses transisi Manchester United membutuhkan waktu yang cukup. Sebab, menggantikan posisi Sir Alex Ferguson di Old Trafford bukan sebuah perkara mudah.

"Saya tahu hal ini akan terjadi karena saat ini saya menduduki posisi dari seorang manajer hebat. Selalu butuh waktu utnuk mendapatkan cara dan hal yang saya perlukan di sini," jelas Moyes.

Manchester United akan menjamu Liverpool di Old Trafford, Kamis (26/9) dini hari WIB.