Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Calon Staf Pelatih Munchen?

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 26 September 2013 | 20:33 WIB
Thorsten Fink (Lars Baron/GettyImages)

Didepak dari kursi kepelatihan Hamburger SV, Thorsten Fink disinyalir bakal bergabung dengan staf kepelatihan Bayern Munchen. Faktanya, pria berusia 45 tahun itu tengah berada di kota Muenchen saat Direktur Olah Raga Hamburg, Oliver Kreuzer, menyampaikan pemutusan hubungan kerja.

Namun Fink menepis isu itu. Ia bahkan mengaku tidak pernah berhubungan dengan manajemen Munchen. "Omong kosong. Saat ini saya memang tinggal di Muenchen, tetapi hal itu tidak ada hubungannya dengan menjadi pelatih di Bayern Munchen," ujar Fink seperti dilansir Sportbild.

"Saya ingin segera kembali ke dunia sepak bola. Namun untuk saat ini, saya hanya bisa menikmati masa istirahat di rumah," lanjutnya.
Soal pemecatan dirinya, Fink mengaku sangat terpukul. Pasalnya, ia merasa sudah sangat dengan dengan para pemain Hamburg.

"Saya menangis ketika harus mengucapkan selamat tinggal kepada mereka. Saya sungguh suka berada di tim ini, dan para pemain juga menyukai saya. Kami punya tujuan dan visi yang sama," ungkap mantan gelandang Munchen itu. (wta)