Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVB Tak Mau Kekurangan Jam Tidur Karena Mourinho

By Ade Jayadireja - Jumat, 27 September 2013 | 16:18 WIB
Jose Mourinho dan Andre Villas-Boas. (Getty Images)

Boas, mengakui bahwa dirinya sedang memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan manajer Chelsea, Jose Mourinho. Namun, ia tak mau kehilangan jam tidur hanya karena memikirkan hal tersebut.

Andre Villas-Boas merupakan mantan asisten Jose Mourinho semasa menukangi FC Porto, Internazionale, dan Chelsea. Pada September 2009, AVB mengundurkan diri setelah direkrut sebagai pelatih oleh Academica de Coimbra.

Pasca berpisah, hubungan Villas-Boas dan Mourinho mulai merenggang. Hingga kini pun persahabatan mereka belum pulih seperti dulu.

"Dulu kami memiliki hubungan personal yang baik, tapi sekarang tidak. Saya tidak ingin kehilangan jam tidur karena hal itu," tutur Villas-Boas seperti dikutip Daily Mail.

"Penyebab keretakan hubungan kami adalah karena saya memiliki ambisi penuh dan ingin memiliki peran lebih besar dibanding hanya menjadi pencari bakat. Saya tidak berpikir kami perlu menjelaskan tentang persahabatan atau hubungan personal, yang pasti hubungan kami rusak," imbuhnya.

Partai lanjutan Premier League yang berlangsung di White Hart Lane, Sabtu (28/9), akan menjadi laga reuni bagi Villas-Boas. Ia bakal menjamu Mourinho beserta pasukan Chelsea.