Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kamil Glik Percaya Torino Bisa Kalahkan Juventus

By Jaka Sutisna - Sabtu, 28 September 2013 | 01:38 WIB
Kamil Glik (Getty Images)

Bek Torino, Kamil Glik, optimistis. Glik percaya diri Il Toro bisa mengalahkan Juventus di Stadion Olimpico Turin dalam laga berlabel derby della mole yang bakal dihelat pada pekan keenam Serie A, Minggu (29/9).

Torino memulai musim 2013/14 cukup baik. Dua kemenangan, dua imbang, dan sekali kalah menjadi raihan I Granata dalam lima laga awal Serie A. Il Toro bahkan berhasil menahan imbang AC Milan 2-2 pada pekan ketiga.

Hal tersebut menjadi sumber kepercayaan diri Kamil Glik. Sang kapten menegaskan Torino harus selalu mengincar kemenangan dalam setiap pertandingan siapa pun lawan yang akan dihadapi.

"Kami adalah Toro. Kami harus mencoba dan memenangkan setiap pertandingan. Kami pergi ke pertandingan dengan kerendahan hati dan menyadari kualitas lawan," tutur Glik.

"Kami telah memulai musim ini dengan baik dan karena itu kami harus percaya bisa menang. Kami akan mencoba sekuat tenaga untuk mendapatkan tiga poin. Kami sedang mempersiapkan pertandingan dengan cara terbaik," ujar Glik.

Derby della mole edisi musim ini akan terasa spesial untuk Glik. Pertama kalinya dalam kariernya, Glik akan melakoni laga derby dengan status kapten Torino.

"Menjadi kapten Torino di laga derby jelas menjadi sebuah kebanggaan untuk saya," ungkap Glik kepada Sport Mediaset.