Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Real Harus Bisa Manfaatkan Kelemahan Atletico

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 28 September 2013 | 05:00 WIB
Diego Lopez (Martin Rose/Getty Images)

rekannya untuk dapat memanfaatkan sekecil apapun kelemahan yang dimiliki oleh Los Colchoneros untuk dapat memenangkan pertandingan.

Diego Lopez menilai bahwa semua tim tentu akan memiliki kelemahan yang dapat dimanfaatkan oleh Real Madrid untuk dapat memenangkan pertandingan. Hal ini lah yang dipercaya oleh kiper berusia 31 tahun itu akan menjadi penentu kemenangan timnya atas Atletico Madrid yang tentunya akan sangat bergantung kepada kualitas permainan timnya.

"Kami harus dapat memanfaatkan kelemahan sekecil apapun yang mereka miliki dan akan bergantung pada kualitas tim kami dan gaya bermain kami untuk mencoba datang (ke perandingan) dan keluar sebagai pemenang," tutur Diego Lopez kepada Football Espana.

"Di Real Madrid, itu semua adalah tentang kemenangan, kami tidak bisa tergelincir dalam pertandingan apapun dan terutama ketika kami sedang bermain di kandang sendiri,"

Diego Lopez yang kini akan kembali menjadi kiper utama Real Madrid, menyusul cedera yang dialami oleh Iker Casillas saat menghadapi Galatasaray di Liga Champion, mengucapkan janji bahwa ia akan selalu berusaha untuk tetap bermain konsisten.

"Setiap pertandingan berbeda bagi saya dan saya akan terus mencoba untuk tetap selalu tampil konsisten. Ini adalah pertandingan penting, sama seperti saat kami melawan Elche dan semua tim lainnya," ungkap Diego Lopez.