Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Madrid, Simeone Puji Para Pemain Atletico

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 29 September 2013 | 11:29 WIB
Diego Simeone (Getty Images)

Atletico Madrid berhasil memberikan masalah besar bagi Real Madrid setelah memenangi laga derbi kota Madrid, Minggu (29/9) dini hari WIB. Keberhasilan tersebut membuat Diego Simeone tidak ragu memuji penampilan para pemainnya terutama Diego Costa dan David Villa.

Bermain di Santiago Bernabeu, Atletico Madrid sukses mencuri kemenangan tipis 1-0 berkat gol tunggal Diego Costa. Diego Simeone menilai para pemainnya telah memperlihatkan performa sangat luar biasa di pertandingan tersebut.

"Mereka bermain dengan sangat baik. Mereka punya intensitas untuk mengetahui di mana dapat memberikan kerusakan bagi Madrid. Saya ucapkan selamat karena mereka telah merespon dengan sangat baik di pertandingan penting. Loyalitas kepada tim dan klub tergantung kepada kami semua," kata Simeone seperti dilansir Soccerway.

"Kami berbicara tentang diri sendiri dan saya yakin kami menafsirkan permainan dengan baik. Kami mengerti bahwa kami dapat mengambil keuntungan dari Diego Costa dan Villa bermain sempurna secara teknik. Kami melewatkan beberapa peluang bagus," lanjutnya.

Kemenangan atas Los Blancos menjadikan Atletico meneruskan tren positif dengan selalu memperoleh kemenangan dalam tujuh laga pertama musim ini. Skuat Diego Simeone pun terus menempel ketat Barcelona di puncak klasemen sementara dengan kemasan 21 poin.