Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Koke Ingin Semua Pemain Atletico Tetap Membumi

By Verdi Hendrawan - Senin, 30 September 2013 | 01:14 WIB
Jorge Resurrecin Merodio alias Koke (marca.com)

rekannya untuk tetap membumi agar tidak kehilangan fokus.

Kemenangan Atletico Madrid atas Real Madrid itu berhasil melanjutkan rekor tak terkalahkan Los Colchoneros di La Liga hingga pekan ke-7 yang belum pernah sekalipun berhasil mereka lakukan selama ini.

Keberhasilan dan permainan hebat ini lah yang di minta oleh Koke untuk dapat terus dipertahankan dengan cara tetap membumi agar fokus tim dapat terus terjaga. Selain itu, pemain berusia 21 tahun itu meminta kemenangan atas Real Madrid tidak membuat para pemain menjadi 'gila' dan mengangapnya sebagai kemenangan biasa.

"Pada akhirnya, itu semua hanyalah tiga poin yang sama seperti biasa. Tapi kami telah melakukan pekerjaan yang besar dan menang di tempat di mana kami sangat sulit untuk menang," kata Koke kepada situs resmi klub, clubatleticodemadrid.com.

"Kami harus bisa terus seperti ini, dengan intensitas seperti ini. Kami perlu menjaga kaki kami tetap di tanah (membumi) dan dapat fokus pada pertandingan demi pertandingan,"

"Kami memang telah berhasil melakukan dengan baik hingga saat ini, tapi kami tidak harus menjadi 'gila' akan hal ini," lanjut Koke.