Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Gol Kemenangan, Kontrak Baru untuk Berahino

By Eko Widodo - Senin, 30 September 2013 | 03:39 WIB
Saido Berahino (telegraph.co.uk)

21 itu dalam beberapa pertandingan terakhir.

Meskipun gol Saido Berahino ke gawang Manchester United itu terbilang sebagai gol perdana pemain berusia 20 tahun itu di kancah Premier League, namun gol tersebut merupakan yang ke-5 dalam enam pertandingan terakhir bersama WBA di semua ajang.

Berahino sebelumnya berhasil mencetak hattrick untuk WBA saat mengalahkan Newport County. Ia juga mencetak gol penyeimbang ke gawang Arsenal di ajang Piala Liga Inggris (Capital One Cup).

Di level Internasional bersama timnas Inggris U-21, Berahino yang merupakan peman keturunan Burundi itu juga berhasil mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhir, yang menunjukkan bahwa dirinya dapat menjadi modal penting bagi WBA untuk dapat mengarungi kompetisi Premier League musim 2013/14.

Kabar perpanjangan kontrak ini juga telah dibenarkan oleh Berahino sendiri yang mengatakan bahwa dirinya memang layak untuk mendapatkannya.

"Saat ini kami (pihak Berahino dan WBA) tengah memiliki pembicaraan mengenai penandatanganan kontrak baru dan saya ingin menandatanganinya karena saya merasa layak mendapatkannya," tutur Berahino kepada Sky Sport.

"Kami masih harus menunggu dan melihat apa yang akan ditawarkan kepada saya, meskipun pada saat ini saya hanya sedang ingin menikmati apa yang sedang terjadi,"

"Tidak ada batasan untuk impian Anda. Ini merupakan sebuah perjalanan panjang bagi saya, di mana saya tidak pernah ingin untuk mengakhirinya," ungkap Berahino.