Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiji TV Ikat Kontrak dengan MUTV

By Eko Widodo - Kamis, 3 Oktober 2013 | 07:47 WIB
Aktivitas persiapan MU disiaran Fiji TV. (Getty Images)

Televisi Fiji TV melihat potensi bisnis bekerjasama dengan Man. United TV (MU TV). Rabu (2/10), Fiji TV dan MUTV sepakat bekerjasama untuk bisnis tayangan sepak bola.

Seperti dilansir SBI, kerjasama itu berupa behind the schene aktivitas Man. United, wawancara dengan pemain MU, dan siaran-siaran tunda semua pertandingan yang dimainkan United. Kerjasama dilakukan selama 3 tahun.

Tayangan itu dapat diakses di 21 negara kawasan Pasifik Selatan. Negara-negara itu adalah Fiji, Cook Islands, Kiribati Islands, Marshall Islands, Micronesia, Nauru, Niue, North Mariana Islands, Palau, Papua New Guinea, Samoa, Solomon Islands, Tokelau, Tonga, Tuvalu, Vanuatu, French Polynesia, New Caledonia, Wallis and Futuna Islands, American Samoa, dan Guam.

Sebelumnya, Fiji TV juga menayangkan laga-laga Chelsea. "Kerjasama bisnis menayangkan gim Chelsea diperoleh dari IMG Media," demikian pernyataan seperti dikutip koran Fiji Times.

Untuk laga Chelsea, yang ditayangkan adalah pertandingan Chelsea di EPL secara tunda. Selain itu, sepak terjang Chelsea di UEFA Champions League, FA Cup, dan League Cup, selama tiga tahun.