Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Medical Update Cedera Vucinic dan Lichtsteiner

By Jaka Sutisna - Kamis, 3 Oktober 2013 | 23:41 WIB
Mirko Vucinic (Getty Images)

Ruang medis Juventus kedatangan pasien baru. Setelah Simone Pepe, Martin Caceres, dan Rubinho yang lebih dulu mendekam, kini Mirko Vucinic dan Stephan Lichtsteiner menyusul.

Mirko Vucinic dan Stephan Lichtsteiner mengalami cedera saat Juventus bermain imbang 2-2 dengan Galatasaray pada matchday kedua Liga Champion, Rabu (2/10).

Dalam laga tersebut Vucinic hanya bertahan di lapangan selama 26 menit. Sedangkan Lichtsteiner hanya bermain pada 45 menit pertama. Usai digantikan, keduanya pun langsung dibawa tim medis ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan.

Setelah dicek, Vucinic dinyatakan mengalami cedera paha level satu. Juventus tak merilis berapa lama pemain Montenegro itu akan absen, namun jenis cedera seperti itu biasanya membutuhkan waktu satu hingga tiga pekan pemulihan.

Sementara itu, dari pemeriksaan awal, Lichtsteiner divonis mengalami masalah pada otot paha kanan. Belum diketahui hingga kapan Lichtsteiner bakal menepi dari lapangan hijau karena pemain asal Swiss tersebut masih harus melakukan pemeriksaan lanjutan pada Jumat (4/10) untuk mengetahui lebih detil seberapa parah cederanya itu.