Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serena Williams Ditantang Radwanska di Semifinal

By Eko Widodo - Jumat, 4 Oktober 2013 | 23:15 WIB
Serena Williams (Lintao Zhang/Getty Images)

Serena Williams berhasil melanjutkan langkahnya ke babak Semifinal Cina Terbuka usai menekuk mantan pemain nomor satu dunia, Caroline Wozniacki, Jumat (4/10). Di babak semifinal, Serena akan berjumpa Agnieszka Radwanska.

Pertarungan ketat tersaji di perempat final. Serena dan Wozniacki tampil menawan, sehingga memberikan hiburan menarik untuk para fan di Beijing.

Meski berjalan cukup sengit, Wozniacki tetap tak bisa membendung laju Serena. Ratu tenis Amerika itu menang telak 6-1 6-4 dan melangkah ke semifinal.

"Saya merasa bermain sangat baik malam ini, terutama di set pertama. Hasil itu membuat saya lebih bersemangat pada set kedua. Saya cukup kesulitan karena Caroline (Wozniacki) juga bermian dengan baik," kata Serena di situs WTA.

Pada babak selanjutnya, Serena akan berhadapan dengan Radwanska. Petenis asal Polandia itu berhak tampil di babak empat besar setelah menyingkirkan Angelique Kerber 7-6 6-4.

Berdasarkan catatan pertemuan, Serena masih unggul 6-0 atas Radwanska. Pertemuan terakhir terjadi di Toronto, awal Agustus silam. Saat itu, Serena menang 7-6 6-4.