Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Bangga Memiliki Sturridge

By Eko Widodo - Sabtu, 5 Oktober 2013 | 06:30 WIB
Daniel Sturridge (Julian Finney/Getty Images)

Penampilan menawan yang ditunjukkan Daniel Sturridge beberapa pekan terakhir mengundang decak kagum dari sejumlah kalangan. Salah satunya adalah Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers.

Rodgers mengaku bangga bisa memiliki pemain penuh talenta sekelas Sturridge. Menurut Rodgers, Sturridge punya peran besar dalam membawa Liverpool mengawali liga dengan baik musim ini.

"Sturridge adalah pemain muda berbakat yang telah berkembang pesat. Dia punya level permainan yang semakin tinggi.Dia layak bermian bersama pemain bintang sekelas Gerrard dan Suarez," kata Rodgers di situs Mirror.

"Tanpa arogansi yang dimilikinya, saya yakin dia akan menjadi pemain yang lebih baik lagi. Usianya baru menginjak 24 tahun, dan dia telah berkeliling ke sejumlah klub untuk mencari pengalaman," ujar Rodgers.

Sturridge memulai karier sepak bolanya di klub Manchester City pada 2006-09. Pemain kelahiran Birmingham Inggris itu lantas melanjutkan kariernya di Chelsea (09-13).

Karena tidak mendapat tempat utama dalam tim, Sturridge sempat dipinjamkan ke Bolton pada 2011, sebelum memilih berlabuh di Anfield pada 2013.