Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michael Carrick Puji Kehebatan Adnan Januzaj

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 6 Oktober 2013 | 16:59 WIB
Adnan Januzaj (tengah) (Getty Images)

Michael Carrick memuji kehebatan yang telah diperlihatkan talenta muda Manchester United, Adnan Januzaj. Berkat remaja berusia 18 tahun ini The Red Devils terhindar dari kekalahan, bahkan memetik kemenangan atas Sunderland, Sabtu (5/10).

Adnan Januzaj mencetak dua gol saat Manchester United tertinggal 0-1 di babak pertama. Skuat David Moyes pun akhirnya menang atas Sunderland di Stadium of Light dengan skor 2-1.

Januzaj memang tampil begitu impresif di pertandingan tersebut dengan pergerakannya yang kerap menyulitkan barisan pertahanan Sunderland. Sebagai pemain yang lebih senior, Carrick percaya Januzaj akan bersinar dan dapat menjadi apa saja yang diinginkannya.

"Ia melakukan itu di panggung besar dan telah melakukan kemajuan besar. Ia mengambil kesempatan pertamanya dengan dua penyelesaian akhir hebat. Ia memberikan kami kemenangan," kata Carrick seperti dilansir Sky Sports.

"Ia memiliki sikap yang baik. Ia bisa menjadi apa saja yang diinginkannya. Saya yakin ia tidak akan terlena. Gol kedua yang diciptakanya adalah sebuah tendangan voli yang luar biasa," pujinya.